Akun Resmi Twitter Barcelona Diretas, Mereka Mengklaim Transfer Neymar

Akun Twitter Barcelona diretas pada Sabtu malam, para peretas men-tweet bahwa Neymar akan kembali ke klub.

NEYMAR JR pada pertandingan Ligue 1 Paris vs Montpellier di Parc des Princes. 1 Februari 2020. (Foto oleh Anthony Dibon / Ikon Sport via Getty Images)

Akun media sosial klub resmi Barcelona diretas oleh perkumpulan yang menyebut diri mereka ‘OurMine‘ yang men-tweet berbagai pesan.

Salah satu pesan itu menyatakan bahwa pemain asal Brasil, Neymar akan kembali menandatangani kontrak dengan tim raksasa Catalan.

Setelah diketahui akun mereka di retas, tweet itu telah dihapus, tetapi ada pengguna Twitter yang berhasil mengambil tangkapan layar seperti yang terlihat di bawah ini.

Selain akun resmi Barca, grup ini juga meretas akun resmi twitter Olimpiade.

Diketahui Neymar telah bermain di Barcelona dari tahun 2013 hingga 2017 dan memulai transfernya ke klub besar Prancis, PSG pada tahun 2017 yang mencatat rekor dunia dengan jumlah transfer tertinggi senilai £ 228 juta.

Dia menghabiskan tiga tahun di ibukota Perancis, tetapi rumor pengembalian dirinya ke Barcelona telah ramai selama bertahun-tahun.

Banyak yang percaya dia akan kembali ke Spanyol musim panas lalu, tetapi transfer itu tidak terjadi. Tidak ada bukti resmi transfer yang mereka lakukan dan pernyataan itu di buat adalah hal yang sangat aneh.

50 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*